Minggu, 14 April 2013

Trigliserida Tinggi ?? Obat Penurun Trigliserida

Mengobati Trigliserida Tinggi Secara Alami

Trigliserida Tinggi. Trigliserida merupakan jenis lemak yang dapat ditemukan dalam darah dan merupakan hasil uraian tubuh pada makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah dikonsumsi dan masuk ke tubuh serta juga dibentuk di hati.  Perlu anda waspadai bahwa anda yang berkhasiat membantu menurunkan kadar trigliserida tinggi didalam tubuh. Kami rekomendasikan Ace Maxs herbal terbaik yang mampu menurunkan kadar trigliserida tinggi dengan oftimal dan aman.


Penyebab terjadinya kadar trigliserida tinggi dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti : akibat dari asupan makanan dengan tingginya lemak jenuh, akibat dari obesitas atau kegemukan, kurangnya melakukan gerak / olahraga, serta seringnya mengkonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat (gula,tepung). Selain dari faktor-faktor tersebut,  kadar trigliserida tinggi juga dapat dipicu akibat dari suatu penyakit yang diantaranya penyakit diabetes, penyakit ginjal, penyakit hati, serta akibat dari faktor keturunan dalam keluarga. Untuk itu, Anda beserta keluarga haruslah ketat menjaga asupan makanan yang dikonsumsi, serta biasakanlah ciptakan pola hidup sehat sedini mungkin.


Pada beberapa kasus, lonjakan trigliserida juga terkait dengan penyakit diabetes, penyakit ginjal atau hati, serta faktor keturunan dalam keluarga. Faktor genetik paling sulit diatasi karena reseptor di dalam sel-sel hati yang bertugas untuk mengubah trigliserida yang berlebih untuk menjadi kolesterol telah mengalami cacat bawaan. Meskipun begitu, konsumsi makanan yang sehat, ditambah aktivitas fisik yang teratur bisa menurunkan kadar trigliserida yang berbonus pada naiknya jumlah kolesterol baik (HDL).

Langkah Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi

Beberapa Tips Dibawah Ini Membantu Menurunkan Kadar Trigliserida Tinggi:


Menurunkan Berat Badan. Dengan menurunkan berat badan, sebenarnya Anda menghilangkan lemak-lemak yang tidak diinginkan termasuk trigliserida.Makan sehat dan seimbang, serta olahraga secara teratur bisa mempercepat hilangnya lemak dari tubuh.
Makan Terkendali . Makan terlalu banyak berarti Anda menambahkan banyak lemak dan trigliserida dalam tubuh. Saat mengonsumsi makanan yang tinggi kalori, maka kalori ini akan diubah menjadi lemak dan disimpan dalam tubuh sebagai trigliserida.
Oleh karena itu, langkah terbaik adalah mengontrol kebiasaan makan untuk mencegah terbentuknya trigliserida dalam tubuh.
Hindari Lemak Trans (Trans Fats) dan Lemak Jenuh. Kedua jenis lemak ini biasanya banyak terdapat dalam junk food, makanan olahan, dan makanan gorengan.
Oleh karena itu, hindari jenis makanan tersebut karena bisa meningkatkan kadar trigliserida.

Olahraga Teratur. Langkah lain untuk mengurangi kadar trigliserida adalah dengan olahraga teratur.
The American Heart Association merekomendasikan olahraga rutin selama 30 menit, minimal 5 hari dalam seminggu. Olahraga teratur sangat bagus untuk menjaga kondisi kesehatan jantung.

Selain beberapa langkah diatas agar dapat menurunkan secara oftimal adalah dengan mengkonsumsi obat yang dapat membantu menurunkan kadar trigliserida tinggi. Kami mempersembahkan untuk anda yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Mampu menurunkan kadar trigliserida tinggi secara alami dan aman juga tidak menimbulkan efek samping negatif. Baca selengkapnya

Trigliserida Tinggi dapat kembali normal dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs sekarang juga,mencegah penyakit berbahaya serta menjaga kesehatan jantung anda. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan anda hubungi kontak kami dan ikuti petunjuk dibawah ini.



thumbnail
Judul: Trigliserida Tinggi ?? Obat Penurun Trigliserida
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Penurun Trigliserida :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy