Minggu, 19 Mei 2013

Obat Herbal Radang Telinga Mengobati Infeksi Dan Peradangan


Obat Herbal Radang Telinga Dengan Extra Kulit Manggis



Radang telinga adalah peradangan yang terjadi pada area sekitar telinga yang disebabkan karena adanya infeksi. Radang telinga sendiri dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Yang pertama, Radang telinga luar atau otitis eksternal yiatu peradangan telinga bagian luar. Sedangkan yang kedua, Radang telinga tengah atau otits media yaitu peradangan telinga bagian tengah yang biasanya disebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan (faringitis).

Radang telinga merupakan salah satu penyakit yang terjadi di luar telinga maupun di dalam telinga akibat adanya pembekakan,radang telinga ini jarang sampai disepelekan karena bisa fatal akibatnya yaitu bisa menyebabkan kurang pendengaran/Tuli.


Penyebab otitis media akut (OMA) dapat merupakan virus maupun bakteri. Pada 25% pasien, tidak ditemukan mikroorganisme penyebabnya. Virus ditemukan pada 25% kasus dan kadang menginfeksi telinga tengah bersama bakteri. Bakteri penyebab otitis media tersering adalah Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cattarhalis. Yang perlu diingat pada OMA, walaupun sebagian besar kasus disebabkan oleh bakteri, hanya sedikit kasus yang membutuhkan antibiotik. Hal ini dimungkinkan karena tanpa antibiotik pun saluran Eustachius akan terbuka kembali sehingga bakteri akan tersingkir bersama aliran lendir.

Gejala Radang Telinga

Otitis media sering diawali dengan infeksi pada saluran nafas seperti radang tenggorokan atau pilek yang menybar ke telinga tengah lewat saluran Eustachius. Sat bakteri melalui saluran Eus tachius, mereka dapat menyebabkan infeksi pada saluran, tersumbatnya saluran dan datangnya sel-sel sarah putih untuk melawan bakteri. Sel-sel darah putih akan membunuh bakteri dengan mengorbankan diri mereka sendiri. Sebagai hasilnya terbentuklah nanah dalam telinga tengah. Selain itu pembengkakan jaringan jaringan sekitar saluran Eustachius menyebabkan lendir yang dihasilkan sel-sel pda telinga tengah berkumpul di belakang gendang telinga.

Jika lendir dan nanah bertambah banyak, pendengaran dapat terganggu karena telinga dan tulang-tulang kecil penghubung gendang telinga dengan organ pendengaran di telinga dalam tidak dapat bergerak bebas. Kehilangan pendengaran yang dialami umumnya sekitar 24 desibel (biasakan halus). Namun cairan yang lebih banyak dapat menyebabkan gangguan pendengaran hingga 45 desibel (kisaran pembicaraan normal). Selain itu telinga juga akan terasa nyeri. Dan yang paling berat, cairan yang terlalu banya tersebut akhirnya dapat merobek gendang telinga karena tekanannya.


Gejala Umum Radang Telinga, Diantaranya :


  • Sakit tenggorokan
  • Pendengaran hilang
  • Cairan telinga mengering
  • Nyeri telinga
  • Diare Orang dewasa
  • Muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Cairan telinga mengering
  • Demam (38 derajat Celcius ke atas)
  • Sakit kepala
  • Kehilangan keseimbangan
  • Sulit mendengar atau merespon suara
  • Lebih mudah marah
  • Lebih banyak menangis
  • Susah tidur
  • Telinga terasa seperti ditarik-tarik
  • Nyeri di telinga, terutama ketika berbaring

Pengobatan Radang Telinga Dengan Obat Herbal

Rekomendasi dari kami memiliki khasiat yang nyata dan telah teruji kualitas atau mutu pengobatannya. Dalam pengobatannya, Ace Maxs memiliki kemampuan lebih jika dibandingkan dengan obat-obatan medis karena dia dapat mengobati secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh bagian lainnya.

Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis yang dipadukan bersama daun sirsak adalah pilihan tepat untuk mengatasi permasalahan peradangan termasuk untuk jenis penyakit radang telinga. Hal ini telah teruji secara klinis obat herbal Ace Maxs memiliki kemampuan untuk mematikan bakteri penyebab radang telinga.

Ace Maxs kaya akan antioksidan yang dihasilkan oleh kulit manggisnya yang dipercaya ampuh untuk mengobati permasalahan penyakit termasuk peradangan. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penelitian yang di lakukan oleh para ahli tentang jus kulit manggis Ace Maxs ampuh untuk mengatasi peradangan.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan peradangan).

Rekomendasi : Untuk anda yang bermasalah dengan penyakit radang telinga dan sedang mencari pengobatannya, segeralah lakukan pengobatan yang tepat yaitu Obat Herbal Radang Telinga dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs terbukti akan khasiatnya. 


Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

KETIK SMS : OHAG, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAG, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih



thumbnail
Judul: Obat Herbal Radang Telinga Mengobati Infeksi Dan Peradangan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Mengobati Radang Telinga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy