Minggu, 05 Mei 2013

Obat Bronkitits Kronis Tuntaskan Penyebab Secara Alami

Obat Bronkitits Kronis kami hadirkan untuk anda pengobatan dengan obat tradisional yang telah diolah secara modern berkhasiat membantu penyembuhan penderita bronkitis yaitu Ace Maxs. Bronkitis adalah peradangan pada selaput lendir bronchus (saluran pernafasan dari trachea hingga saluran napas di dalam paru-paru). Peradangan ini mengakibatkan permukaan bronchus membengkak sehingga saluran pernapasan relatif menyempit. Untuk pengobatan kami sarankan untuk anda menggunakan obat herbal Ace Maxs paling ampuh sebagai cara mengobati bronkitis kronis secara alami.

Sekilas Pengertian Bronkitits Kronis



Bronkitis kronis dapat dialami oleh semua ras tanpa ada perbedaan. Frekuensi angka kesakitan Bronkitis kronis lebih kerap terjadi pada pria dibanding wanita. Hanya saja hingga kini belum ada angka perbandingan yang pasti. Usia penderita Bronkitis kronis lebih sering dijumpai di atas 50 tahun.
Bronkitis kronis penyerang penderita Bronchitis akut, tetapi dalam beberapa hal, Bronchitis kronis dapat dianggap sebagai sesuatu yang lebih serius seperti empisema, TBC atau kanker cabang tenggorokan pada orang dewasa. Hal ini dapat pula menimbulkan komplikasi karena gangguan yang berulang-ulang atau infeksi pada lapisan cabang tenggorokan. merokok adalah penyebab utama Bronchitis kronis dan penambah anka kematian yang dini.

Penyebab Penyakit Bronkitis



Penyebab Umum Penyakit Bronkitis disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:

  • Sinusitis kronis
  • Bronkiektasis
  • Alergi

Faktor-fakor penyebab tersering pada Bronkitis kronis adalah: asap rokok (tembakau), debu dan asap industri, polusi udara.

Disebutkan pula bahwa Bronkitis kronis dapat dipicu oleh paparan berbagai macam polusi industri dan tambang, diantaranya: batubara, fiber, gas, asap las, semen, dan lain-lain.

Ketahuilah Gejala-gejala Penderita Bronkitis Kronis

Dibawah ini adalah gejala-gejala bronkitis, bisa berupa:

  • Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
  • Sesak nafas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
  • Sering menderita infeksi pernafasan (misalnya flu)
  • Bengek
  • Lelah
  • Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  • Pipi tampak kemerahan
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan

Batuk juga biasanya merupakan tanda dimulainya bronkitis. Pada awalnya batuk tidak berdahak, tetapi 1-2 hari kemudian akan mengeluarkan dahak berwarna putih atau kuning. Selanjutnya dahak akan bertambah banyak, berwarna kuning atau hijau.

Pada bronkitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam tinggi selama 3-5 hari dan batuk bisa menetap selama beberapa minggu. Sesak nafas terjadi jika saluran udara tersumbat. Sering ditemukan bunyi nafas mengi, terutama setelah batuk. Bisa terjadi pneumonia.

Pengobatan Bronkitits Kronis 

Beberapa tumbuhan obat yang dapat digunakan untuk menyembuhkan bronkhitis ternyata bisa dijumpai dengan mudah karena cenderung mudah ditanam dan dipelihara. Berbagai tumbuhan tersebut memiliki efek anti-peradangan (anti-inflamasi), antibiotik, anti-bakterial, meredakan batuk, dan lainnya. Ramuan yang dapat membantu mengobati penderita sakit bronkitis kronis adalah dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat dua bahan tersebut sudah tidak diragukan lagi,namun untuk pengobatan jangan mengolah sendiri,kami memberikan solusi pengobatan yang kini telah ada yaitu Ace Maxs kulit manggis dan daun sirsak yang diproduk sebagai pengobatan alternatif sakit bronkitis. Kini anda tidak perlu repot mengolah dan mencari cara ,karena Ace Maxs dapat dinimum untuk anda yang terkena bronkitis.

Beberapa bahan utama tersebut diolah dengan tekhnologi yang modern melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga kandungan zat gizi dan nutrisi yang terkandung didalamnya dapat terserap secara maksimal dalam kemasan Ace Maxs. Ace Maxs memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat xanthone, dan zat anti kanker. Zat xanthone dalam Ace Maxs dihasilkan dari kulit manggis yang berfungsi sebagai super antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta membunuh virus atau bakteri penyebab penyakit. Zat anti kanker dalam Ace Maxs dihasilkan dari daun sirsak yang terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi. 

Selain itu berdasarkan penelitian laboratorium, zat anti kanker dalam Ace Maxs terbukti secara efektif mampu mengehentikan peradangan atau pembengkakan, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal. Kini untuk anda yang terkena penyakit bronkitis Obat Bronkitits Kronis dari Ace Maxs adalah solusinya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi langsung dinomor 081912792273 dan pemesanan silahkan anda ikuti petunjuk dibawah ini.




thumbnail
Judul: Obat Bronkitits Kronis Tuntaskan Penyebab Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Bronkitits Kronis Herbal :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy