Minggu, 12 Mei 2013

Obat Herbal Radang Usus Buntu Pilihan Alami

Radang Usus Buntu Dapat Di Obati Secara Alami


Obat Herbal Radang Usus Buntu. Usus buntu merupakan bagian dari usus yang berukuran kecil, kira-kira sebesar ibu kelingking, dan secara medis belum diketahui secara pasti fungsinya. Jika anda mengalami nyeri pada perut bawah sebelah kanan Rasa nyeri bertambah parah apabila ditekan, dan ketika tekanan dilepas rasa nyeri pun masih ada. Ketika dibawa berjalan, anda terbungkuk-bungkuk menahan sakit luar biasa. Anda juga mengalami demam, mual/muntah Itu adalah tanda bahwa usus buntu anda mengalami peradangan atau yang disebut dengan radang usus buntu. Maka dari itu perlu anda waspadai jika usus anda mengalami peradangan,sebaiknya lakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti jika anda mengalami gejala diatas.


Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya amat merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian penderita bila terlambat melakukan pertolongan.
Usus buntu itu sebenarnya terletak di sebelah kanan perut bawah. Fungsinya diperkirakan untuk membantu pertahanan tubuh dari serangan penyakit. Namun selama ia tidak meradang atau mengalami infeksi maka keadaan akan baik-baik saja. Ia baru akan berbahaya bila mengalami infeksi. Pada awalnya kemungkinan peradangan tidaklah terlalu berat dan meluas sehingga orang masih dapat mengatasi radang usus buntu.

Namun suatu saat ia menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Keadaan demikian menunjukkan penderita mengalami peradangan usus buntu yang kronis. Namun peradangan yang sangat sakit bagi penderitanya.Umumnya gejala yang ditimbulkan oleh radang usus buntu yang masih dalam fase awal sulit dibedakan dengan kemungkinan penyakit lainnya seperti radang usus besar dan gangguan lambung (maag).

Gejala awal yang dirasakan adalah nyeri di ulu hati kemudian dapat berpindah ke bagian tengah perut, lalu lanjut ke kanan bawah. Dapat disertai mual dan muntah. Oleh karena itu, usus buntu yang masih awal seringkali dikira sakit maag. Sementara jika nyeri sudah dirasakan di perut kanan bawah, kemungkinan tersering adalah radang usus buntu.

Gejala dari usus buntu dapat bervariasi pada setiap individu, diantara tanda-tanda radang usus buntu antara lain :

Pusar nyeri. Sakit usus buntu sering terjadi pada sisi kanan bawah perut. Tanda pertama, bagaimanapun, biasanya ketidaknyamanan dekat pusar, yang kemudian pindah ke perut bagian bawah. Beberapa orang, termasuk anak-anak dan wanita hamil, mungkin mengalami rasa sakit di berbagai wilayah perut atau di samping.

Demam dan menggigil. Gejala usus buntu dapat meniru orang karena sakit perut, termasuk demam ringan, menggigil, dan gemetar. Jika Anda mengalami demam 103-derajat dan sakit perut cukup parah bahwa Anda tidak bisa berdiri tegak, ada kemungkinan anda terserang radang usus buntu.

Muntah, mual, atau kehilangan nafsu makan. Ketika beberapa hari dimana nafsu makan Anda rendah dengan disertai mual dan muntah ringan, mirip dengan apa yang mungkin Anda alami saat perut kembung. Jika terus menjadi lebih buruk terutama jika Anda juga mengalami demam dan perut kanan bawah sakit maka ada kemungkinan anda menderita radang usus buntu.

Sembelit atau diare. Seperti banyak gejala lain, mungkin tidak parah dan mungkin akan datang setelah Anda anda mengalami sakit perut. Jika Anda mengalami diare ringan terutama jika banyak lendir di dalamnya dan di samping kanan perut bawah sakit, pergilah ke dokter.

Perut kembung dan gas. Salah satu gejala radang usus buntu yaitu perut sering merasa kembung dan penuh gas tapi mengalami kesulitan buang gas dan nyeri usus.

Sakit saat melepaskan tekanan di bagian kanan perut bawah. Jika seseorang menekan bagian bawah perut dan merasa sakit saat melepaskan tekanan, sebaiknya tidak melakukannya lagi dan periksakan ke dokter karena kemungkinan terkait radang usus buntu. Terutama jika rasa sakit ini disertai dengan demam, mual atau gejala lain.

Penyebab Penyakit Radang Usus Buntu 

Penyakit radang usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Di antaranya faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, cancer primer dan striktur.

Diantara beberapa faktor diatas, maka yang paling sering ditemukan dan kuat dugaannya sebagai penyabab adalah faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak. Perlu diketahui bahwa dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali telah tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia Coli, inilah yang sering kali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus buntu.

Makan cabai bersama bijinya atau jambu klutuk beserta bijinya sering kali tak tercerna dalam tinja dan menyelinap kesaluran appendiks sebagai benda asin, Begitu pula terjadinya pengerasan tinja/feces (konstipasi) dalam waktu lama sangat mungkin ada bagiannya yang terselip masuk kesaluran appendiks yang pada akhirnya menjadi media kuman/bakteri bersarang dan berkembang biak sebagai infeksi yang menimbulkan peradangan usus buntu tersebut. Seseorang yang mengalami penyakit cacing (cacingan), apabila cacing yang beternak didalam usus besar lalu tersasar memasuki usus buntu maka dapat menimbulkan penyakit radang usus buntu.

Pengobatan Radang Usus Buntu

Bila diagnosis sudah pasti, maka penatalaksanaan standar untuk penyakit radang usus buntu (appendicitis) adalah operasi. Pada kondisi dini apabila sudah dapat langsung terdiagnosa kemungkinan pemberian obat antibiotika dapat saja dilakukan, namun demikian tingkat kekambuhannya mencapai 35%.

Pembedahan dapat dilakukan secara terbuka atau semi-tertutup (laparoskopi). Setelah dilakukan pembedahan, harus diberikan antibiotika selama 7 – 10 hari. Selanjutnya adalah perawatan luka operasi yang harus terhindar dari kemungkinan infeksi sekunder dari alat yang terkontaminasi dll.

Namun jika enggan melakukan pengobatan dengan cara medis tersebut ,jangan anda bingung karena sekarang telah banya yang beralih pengobatan dengan cara alternatif atau pengobatan dengan menggunakan obat-obatan herbal ,tetapi yang harus anda ketahui adalah khasiatnya yang tepat dalam menangani penyakit yang anda derita. Kini hadir pengobatan herbal dengan Ace Maxs extra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utmanya. Ace Maxs direkomendasikan sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Radang Usus dengan tanaman tradisional paling mudah dan aman.

Pengobatan Radang Usus Buntu

Berikut Testimoni Pengobatan :

  • Nama : Herman 
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 26 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Usus Buntu
Saya minum obat herbal penyakit usus buntu Ace Maxs 6 botol setelah melewati operasi usus buntu. Awal setelah operasi rasanya sakit sekali, bergerak terlalu cepat pun rasanya sakit sekali. Setelah menerapkan cara cepat sembuhkan usus buntu dan saya minum Ace Maxs 6  botol selama 1 bulan semua keluhan itu hilang dan sekarang saya sehat seperti dulu lagi.
  • Nama : Sulaiman 
  • Asal : Mataram, NTB
  • Umur : 24 tahun
  • Profesi : Pekerja Bangunan
  • Penyakit : Usus Buntu
Saya mengikuti cara cepat sembuhkan usus buntu dengan minum Ace Maxs 4 botol setelah saya merasa gejala usus buntu, saya tidak mau dioperasi karena saya tidak punya uang. Ternyata hasilnya memuaskan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Alhamdulillah saya tetap minum sampai sekarang.
  • Nama : Fauzi Kurniawan
  • Asal : Bantul, Yogyakarta
  • Umur : 19 tahun
  • Profesi : Mahasiswa
  • Penyakit : Usus Buntu
Saya minum Ace Maxs 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya yang menderita gejala usus buntu sekarang sembuh total dan tidak jadi operasi. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan.

( Sumber : Testimoni Di Ambil Dari Webset Resmi Perusahaan)

Khasiat Ace Maxs memang luar biasa,terdapat khasiat yang luar biasa yaitu terkandung senyawa XANthone dan antioksidan yang sangat tinggi. Menangkal radikal bebas dan mengancurkan virus dan bakteri penyebab peradangan. Ace Maxs juga memiliki khasiat anti-inflamasi yang sangat kuat untuk memangkal peradangan. Untuk itu anda yang terkena radang usus buntu segera atasi dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Untuk Pembelian Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Untuk Pemesanan Kirim Lewat SMS Dengan Format Pemesanan Susuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.

Pemesanan Ace Maxs



thumbnail
Judul: Obat Herbal Radang Usus Buntu Pilihan Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Usus Buntu Tanpa Operasi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy